Ahkirnya Jasad Seorang Pemancing yang Tenggelam di Pantai Ditemukan

 

jember.SGI. Berawal Korban atas nama Yudi asal desa Wirolegi Kecamatan Sumbersari, Jember, berangkat mancing bersama tiga orang temannya ke pantai Rowo Cangak desa Sabrang, Kecamatan Ambulu dengan mengendarai sepeda motor pada hari Sabtu 01/04/2023, pukul 04.30 Wib.

Setelah sampai di TKP Korban bersama ketiga temannya mulai memancing, sedang asyik asyiknya mancing tiba tiba di hantam ombak besar yang membuat korban jatuh dari atas tebing dan tenggelam.

Ketiga temannya yang tahu korban jatuh langsung berusaha untuk menolongnya namun tidak sanggup dan ahkirnya korban pun tenggelam di perairan laut pantai Cangak.

Mendapat Laporan dari warga bawasannya ada seorang pemancing tenggelam Tim SAR, BPBD Jember dan Polairud Polres Jember juga Relawan langsung ke TKP untuk melakukan penyisiran mencari korban.

Tiga hari melakukan penyisiran Tim Sar gabungan ahkirnya mendapatkan hasil, pada hari Senin 03/04/2023 sekira pukul 18.30 Wib, jasad korban (yudi) ditemukan dan dievakuasi selanjutnya dibawah ke Puskesmas Ambulu guna untuk pemeriksaan medis.

Keluarga korban yang datang dan melihat membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Yudi yang tenggelam saat mancing, keluarga korban mengihklaskan atas kejadian ini dan menolak untuk dilakukan otopsi ahkirnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasat Polair Akp.M. Na'i menjelaskan, korban di temukan mengapung oleh nelayan yang ingin pergi melaut, Tim gabungan yang mendapat informasi dari nelayan tersebut kalau ada sosok mayat mengapung dan Tim langsung mengevakuasi jasad korban," jelas Kasat Polair.

Jasad korban langsung di bawah ke Puskemas Ambulu untuk dilakukan perawatan medis karena pihak keluarga menerima dan ihklas maka jasad korban pun diserahkan untuk di makamkan,"pungkasnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال