Tak Terima Hewan Peliharaannya Mau di Jual Seorang Pria Aniayah Tetangganya

 

Jember.SGI. Sedang asyik ngobrol berdua di rumahnya seorang pria SI (63) warga dusun Manggisan Tengah, Rt 02 Rw 19 desa Manggisan Kecamatan Tanggul, Jember, dipukul tetangganya STN (50) yang juga berasal dari dusun Manggisan Tengah Rt 02 Rt 18 dengan batu hingga berdarah dan luka memar di kepalanya.

Berawal dari korban SH di datangi oleh EK seorang pedagang hewan sapi hendak menanyakan apakah sapi peliharaan korban mau dijual, mendengar sapi hasil merawat berdua atau ngaduh di tawarkan pelaku STN yang sedang ikut ngobrol jadi marah..

Seketika pelaku keluar rumah korban lalu mengambil dua buah batu dan kembali masuk rumah korban SH langsung menghajar kepala korban hingga tersungkur serta berlumuran darah.

Mengetahui kejadian itu EK bersama warga yang berada di lokasi langsung melerai kedua orang tersebut, korban langsung dilarikan ke puskesmas guna mendapatkan perawatan sebagian warga melapor ke petugas Polsek Tanggul.

Mendapat laporan dari warga terkait kejadian penganiayaan ini Petugas Polsek Tanggul yang dipimpin Kanit Reskrimnya langsung bertindak menangkap pelaku STN dan dibawah ke Polsek Tanggul guna dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Tanggul Aipda Surono saat di temui awak media mengatakan berdasarkan laporan warga terkait adanya kasus penganiayaan kami berhasil menangkap pelaku dengan inisial STN yang merupakan tetangga korban.

Pelaku kita jerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman pidana 2 tahun 8 bulan penjara," jelas Aipda Surono Kanit Reskrim Polsek Tanggul.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال