Sambut Bulan Suci Ramadhan Pemdes Kepanjen Gelar Sholawat Bersama

 

Jember.SGI. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 h, Pemerintah Desa Kepanjen kecamatan Gumukmas, Jember, menggelar acara Sholawat bersama, bertempat di halaman balai desa, Jumat malam 17/03/2023.

Kegiatan ini dihadiri muspika Gumukmas, PJ Kades Fahrul Asrori, berserta semua element masarakat yang ada di Kepanjen.

PJ Fahrul Asrori SH saat di konfirmasi awak media mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar, saya sangat bangga karena antusias masyarakat Desa kepajen sangat tinggi sekali setelah beberapa waktu lalu terhenti adanya Covid 19.

Lanjut Fahrul Kegiatan ini tidak hanya ini saja, kedepan kita akan adakan lagi untuk meningkatkan ketaqwaan kita pada Allah SWT selain itu dengan barokah Sholawat bisa meningkatkan UMKM masyarakat  sesuai yang dianjurkan Bupati Jember, Dan saya siap melayani masarakat kepanjen sebaik mungkin," kata Fahrul.

Fahrul menghinbau pada masyarakat untuk lebih waspada di bulan suci Ramadhan sebab biasanya perbuatan kriminal akan meningkat maka dari itu saya sengaja menggelar sholawat awal puasa.tujuannya untuk desa kepanjen lebih maju," tambahnya.

Sementara itu Camat Gumukmas Nino juga menjelaskan, ya hari ini kita menghadiri acara Sholawat bersama Masyarakat desa Kepanjen dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, alhamdulillah antusias warga sangat tinggi dan berjalan lancar. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan UMKM sehingga ekonomi bisa berjalan," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan pesannya pada kami agar masyarakat menjaga wilayah atau lingkungannya masing masing untuk tetap kondusif menjelang bulan Ramadhan hingga lebaran, harapanya dengan situasi yang kondusif kita bisa menjalankan ibadah dengan kusuk dan mendapat berkah.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال