Pengurus TP PKK Periode 2020-2026 Desa Jabungsisir Dikukuhkan

 

Probolinggo, Suaragegana.com. Guna mendukung program di pemerintah desa terkait struktur pada pos Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), maka berkesinambungan dilakukan penyegaran di posisi tersebut.

Berkaiatan dengan hal ini, maka bertempat di pendopo desa Jabungsisir kecamatan Paiton kabupaten Probolinggo dilaksanakan pengukuhan pengurus Tim Penggerak PKK periode 2020-2026, Selasa  Hadir dalam agenda tersebut ketua TP PKK Kecamatan Paiton Hj Indah Imam Syafi'i, Kades Jabungsisir serta Pengurus dan anggota TP PKK Desa Jabungsisir.

"Peran serta TP PKK dalam mendukung setiap program yang ada didesa sangat mendukung. Diharapkan dengan mengedepankan kekompakan dan semangat dari ibu-ibu PKK akan tercipta satu kondisi wilayah yang baik utamanya menyangkut pemberian kontribusi bagi kesejahteraan warganya."ujarnya.

Lebih lanjut, istri Camat Paiton ini menambahkan perlu adanya koordinasi yang solid antar anggota, sehingga program yang dicanangkan dapat berjalan sesuai harapan. "Sampaikan apa yang menjadi ide dan aspirasi dari anggota untuk selanjutnya diteruskan pada kepala desa."tambahnya.

Adapun susunan pengurus TP PKK periode 2020-2026 Desa Jabungsisir kecamatan Paiton ini sebagai ketua Soimah, Sekretaris Siti khotijah, Bendahara Siti Maimunah.

Acara pengukuhan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat serta ramah tamah antara pengurus baru dengan ketua TP PKK kecamatan Paiton. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال