Puluhan Kader PAN se Kecamatan Dringu Mengikuti Kegiatan Konsolidasi Dari Bacaleg

 

Probolinggo,SGI. Puluhan warga Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo mengikuti kegiatan bertema Konsolidasi dan Temu Kader oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang ditempatkan dihalaman rumah salah satu pengurus DPC PAN Kecamatan Dringu, Minggu (19/2/23). 

Hadir dalam dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H Ahmad Abdul Qodir SE (GUS QODIR) yang sekaligus Bacaleg DPR RI, Habib Muhammad Baqir Assegaf, M. Sajad Bacaleg Provinsi Jatim, Faisol Huda Bacaleg kabupaten Probolinggo serta jajaran pengurus DPC PAN Kecamatan Dringu.

Kegiatan ini diawali sambutan sekaligus pemaparan oleh Gus Qodir menyangkut eksistensi Partai Amanat Nasional yang merupakan partai milik semua warga Indonesia yang tidak dibatasi oleh aliran organisasi keagamaan Kami meminta agar semangat para kader PAN tetap terjaga dengan baik. Apabila semangat ini tetap dipertahankan sampai dengan pemilu tahun 2024, Insya Alloh PAN akan meraih kemenangan yang maksimal.ujarnya.

Lebih lanjut, putra se mata wayang KH Hafid Aminuddin ini menambahkan jika dirinya mengajak pada kader partai, untuk terus istiqomah mensukseskan pemilu dengan dukungan secara maksimal dengan cara mengajak seluruh orang untuk menjadi pemilih, minimal ajak 10 orang untuk memilih. PAN bukan milik organisasi, karena PAN bisa diikuti oleh latar belakang dan profesi apapun. Visi dan Misi partai sudah jelas yakni agar masyarakat sejahtera.tambah pria yang akrab disapa Gus Qodir ini.   

Agenda konsolidasi dan Temu Kader Partai Amanat Nasional ini makin mempunyai makna akan wawasan para kader saat Tim Teknis pemenangan menyampaikan pemaparan. Menurutnya, pada tahun 2019 pemilihan anggota DPR RI memperebutkan 7 kursi dari lebih 50 peserta calon anggota DPR RI dri semua partai yang telah terdaftar di KPU, kemudian 9 kursi yang akan diperebutkan untuk anggota DPRD Provinsi. 

Dari 7 kursi DPR RI ini, 5 diantaranya diisi oleh orang Pasuruan dan 2 dari Probolinggo. Untuk itu, kami berharap agar ada peran maksimal dari kader untuk memperjuangkan bacaleg asal Probolinggo, 

mengingat dari luasnya wilayah dan jumlah penduduk, Probolinggo membutuhkan sosok yang potensial untuk menuntaskan segala persoalan yang dibutuhkan masyarakat dan Gus Qodir berkomitmen untuk terus berjuang memberi kontribusi bagi masyarakat Probolinggo.ujarnya.

Momen konsolidasi dan temu kader PAN ini berjalan cukup lancar, terlebih panitia juga memberi peluang bagi kader dalam sesi Tanya jawab. Kegiatan ini dipungkasi dengan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Baqir Assegaf. (Har/SGI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال