Kandang Banteng Moncong Putih Kota Kraksaan di Renovasi

 

Probolinggo. SGI . Guna memberi kenyamanan termasuk adanya kantor yang representatif bagi kader partai, maka Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa timur, merenovasi kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Kraksaan, Senin 06/02/2023.

Dalam pantauan di lokasi, awak media suara Gegana Indonesia menemui salah satu pengurus PDI-P Samsuddin di halaman kantor PAC Kraksaan.

Samsuddin menceritakan kantor ini merupakan simbul perjuangan berdirinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kecamatan Kraksaan.

Seperti diketahui, Kantor PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini adalah satu satunya kantor yang di miliki PAC kota Kraksaan dan terletak di atas tanah milik Andreas yang akrab di sapa mas Andik ini. 

Dalam beberapa dekade, kantor yang dimaksud kondisinya sangat memprihatinkan dan diperlukan pembenahan dibeberapa item.

Mas Andik pun sangat mendukung dengan di renovasinya kantor PAC ini. Dengan dilakukannya rehabilitasi ini setidaknya terjawab sudah keresahan pengurus PAC  (Andik) yang sangat prihatin dengan kondisi kantor yang dalam keadaan rusak parah.

Begitu juga langkah bijak yang diambil Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Probolinggo pimpinan H. Edy Susanto MT yang berinisiatif merenovasi kantor PAC Kota Kraksaan ini patut diapresiasi oleh semua pihak.

mengingat kondisinya sangat memprihatinkan bahkan hampir roboh karena banyak genteng yang bocor dan nampak beberapa kayu dikantor tersebut rapuh karena di makan rayap.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال