DPD PAN Kab.Probolinggo Gelar Rapat Konsolidasi dan Sosialisasi Kader dan Relawan se Kec.Krejengan

 

Probolinggo,SGI. Kali ini bertempat di rumah Ketua DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Krejengan Muhamamad Irfan yang juga bacaleg Kabupaten Probolinggo tepatnya di Desa Gebangan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur (Jum'at 05/02/2023)

Ratusan kader dan relawan Partai Amanat Nasional (PAN) se Kecamatan Krejengan mengikuti rapat konsolidasi guna menambah wawasan penguatan pada kader partai dan relawan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H Ahmad Abdul Qodir SE biasa di sapa Gus Qodir sekaligus Bacaleg DPR RI, Sofwan Huzaimi (Bacaleg DPRD Kabupaten Probolinggo) dan ratusan kader, relawan PAN se Kecamatan Krejengan

Dalam sambutannya, Gus Qodir menyampaikan sudah saatnya PAN memberi nuansa pada percaturan politik secara global baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Menurut Gus Qodir..

Gus Qodir juga  mengungkapkan rasa bangganya atas kekompakan para kader dan relawan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Probolinggo khususnya wilayah Kecamatan Krejengan, secara tersirat dapat ditunjukkan dalam kegiatan ini. "Dengan kekompakan yang terjalin antar kader dan relawan PAN, Insya Allah apa yang menjadi harapan dan tujuan  kita bersama, akan tercapai."ujar Bacaleg DPR RI dari PAN ini.

Gus Qodir juga  menyampaikan ajakan pada para undangan utamanya sejumlah kader dan relawan untuk tetap bersemangat mengantarkan para bacaleg menuju kursi legislatif di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat, imbuhnya.

Diharapkan kader dan relawan dapat memantapkan hati dan bisa menunjukkan loyalitas secara maksimal utamanya untuk Gus Qodir Semua proses berjalan lancar dan sukses, Ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah. (har)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال