Diduga Depresi Seorang Pria Terjunkan Diri ke Kolam Hingga Meninggal

 

Jember.SGI. Diduga Depresi seorang pria nekat Jeburkan Dirinya kedalam kolam renang hingga meninggal dunia di desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari, Jember, kamis pagi 23/02/2023.

Informasi dari warga korban waktu itu mengendarai sepeda motornya langsung terjun ke kolam pemandian, saat hendak ditolong warga korban berteriak tidak mau untuk ditolong, setelah kurang lebih 30 menit korban pun meninggal.

Sumadi salah satu warga mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dan langsung terjun ke kolam pemandian tersebut, setelah itu mau ditolong warga korban menolaknya, memang kayaknya korban sengaja tidak mau diselamatkan," kata Sumadi.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari Bripka Habibi saat ditemui awak media di TKP menjelaskan, ya memang benar kejadian tersebut ada seorang warga yang terjun ke kolam pemandian diduga korban mengalami depresi," jelasnya.

Untuk identitas korban atas nama MB warga desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari, Jember, kejadian tersebut sekita pukul 07.30, setelah kita lakukan evakuasi jasad korban langsung dibawah ke Puskesmas Umbulsari," terangnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال