Kades Kradenanrejo Melantik Dua Perangkat Desa

 

Lamongan.SGI. Kepala Desa (Kades) Kradenanrejo  H. Harno mengambil Sumpah Jabatan dan Melantik Khoirotul lisaniyah  sebagai Kaur Keuangan, Henky ananda putra sebagai kasi.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Kradenanrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan  Jawa Timur, Selasa 14/11/2023 berjalan hikmat, tertib, dan kondusif.

Dalam Pelantikan atau Sumpah Jabatan tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Kedungpring, Kades Kradenanrejo H. Harno beserta Perangkatnya. Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Linmas, Rt, Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para Undangan lainya, 

Pelantikan Kaur Keuangan, danKaur Pemerintahan, di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Prosesi Pelantikan, kata kata Pelantikan, Sambutan Kepala Desa, Penyerahan SK(Surat Keputusan) yang di serahkan secara Simbolis kepada Kaur Keuangan dan Kaur pemerintahan yang baru di lantik.

H. Harno selaku Kepala Desa Kradenanrejo, memberi ucapan selamat atas terpilihnya  Kaur Keuangan dan Kaur pemerintahan yang baru, dan mengharapkan dengan sangat mudah mudahan dengan terisinya Perangkat Perangkat yang baru, memberikan  perubahan Desa menjadi lebih baik di harapkan pula Perangkat Perangkat yang baru mampu bekerja dengan sebaik baiknya, mengabdikan diri kepada Masyarakat Desa Kradenanrejo dengan tulus dan ikhlas.

Saya berharap nanti Perangkat Perangkat yang baru segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya, sehingga dapat bersinergi dengan Perangkat Perangkat yang lama, demi untuk peningkatan Pelayanan kepada Warga Masyarakat dan demi kemajuan Desa Kradenanrejo, karena Perangkat Desa pada hakekatnya adalah pelayan Masyarakat, maka hendaknya bisa melayani Masyarakat dengan baik dan juga membantu Kepala Desa untuk mensukseskan Program programnya, untuk membangun Desa  Kradenanrejo, untuk bisa lebih maju dan sejahtera kedepanya, semoga dengan di lantiknya Perangkat Perangkat yang baru ini, sekali lagi saya harapkan bisa memberikan nilai positif bagi Desa Kradenanrejo  dengan kinerja Pemerintah Desa yang semakin baik dan Desa Kradenanrejo  akan semakin maju, Sejahtera, dan kondusif.

Senada dengan Kades Kradenanrejo,  Camat Kedungpring, Noman Krisna Martasena juga memberi selamat atas terpilihnya Perangkat Perangkat yang baru dan mengharapkan agar Perangkat Perangkat yang baru bisa langsung bekerja, dan bisa mengabdikan diri untuk Desa Kradenanrejo  dan saya berharap Perangkat Perangkat yang baru mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas untuk warga Masyarakat Desa Kradenanrejo  juga mengabdikan diri di Pemerintahan Desa Kradenanrejo  dengan tulus dan ikhlas.(Elok).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال