Jasad Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

 

Jember.SGI. Warga desa Tanggal Kulon di gegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di kamar rumahnya, diduga korban meninggal kerena menderita sakit, rabu 22 Februari 2023.

Menurut informasi dari warga setempat korban merupakan pegawai Kemenag Jember atas nama HW warga dusun Gembongan Rt 04 Rw 06 desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Jember, berawal dari bau yang tak sedap berasal dari dalam rumah korban lantas warga pun melihat dan menemukan mayat korban yang membusuk.

Riski salah seorang tetangga korban yang juga guru mengatakan, tadi pagi ketika saya hendak pergi ke sekolah memang mencium bau yang tidak sedap namun belum begitu menyengat di rumah korban tapi saya tidak curiga," katanya.

Setelah pulang dari sekolah bau tersebut semakin menyengat sekali lalu saya segera ganti baju dan memberi tahu pada orang yang punya kontrakan diteruskan ke RT dan Polsek Tanggul, aparat yang datang di TKP langsung masuk kerumah tersebut dan menemukan mayat korban," ujar Riski.

Kapolsek Tanggul AKP Miftahul Huda yang datang ke TKP saat ditemui awak media menjelaskan, kami mendapat laporan dari warga bawasanya ada bau tak sedap di salah satu rumah kontrakan didusun Gembongan desa Tanggul kulon, kami pun segera meluncur ke TKP," jelas Kapolsek Tanggul.

Setelah tiba di TKP kami pun melihat kedalam rumah dan menemukan mayat korban yang sudah membusuk lalu kami evakuasi selanjutnya jasab korban dibawah ke RS Dr. Subandi Jember untuk diperiksa, karena tidak ada tanda tanda kekerasan jasad korban pun diserahkan pihak keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال