Nur Ali Husin Wujudkan Komitmen Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Probolinggo

 

Probolinggo, SGI. Sesuai dengan rencana yang diamanahkan sosok yang mencalonkan diri sebagai Bupati (Bacabup) Probolinggo, maka Nur Ali Husin selaku ketua tim pendelegasian untuk bacabup mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup di kantor DPC PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) yang berada di jalan Raya Dringu kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo, Selasa (28/5/2024) siang.

Didampingi anggota pendelegasian lainnya yakni Haryono, Budi Mowo dan Samsuddin, Ali menyerahkan berkas formulir yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI-P H. Ir  H. Edy Susanto MT beserta jajaran pengurus partai berlambang banteng moncong putih ini.

Menariknya pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bacabup ini diikuti dengan rombongan yang melibatkan semua ketua PAC serta puluhan simpatisan dan mengambil titik kumpul di sekitar jalan raya Parsean desa Tamansari kecamatan Dringu selanjutnya bersama sama menuju kantor sekretariat DPC PDI-P. Kedatangan rombongan ini diapresiasi oleh Ketua DPC dan jajaran pengurus dengan menunjukkan sambutan yang cukup hangat.

Jika pada saat pengambilan formulir pendaftaran bacabup beberap pekan lalu, Nur Ali Husin selaku tim pendelegasian belum menyampaikan digunakan untuk siapa formulir tersebut, pada saat pengembalian ini, tim menjelaskan bahwa formulir tersebut secara khusus diambil untuk memberangkatkan Zulmi Noor Hasani dan semuanya dibekali dengan surat kuasa.

Kami memang ditunjuk sebagai tim pendelegasian guna mengambil dan pengembalikan formulir pendaftaran di kantor PDI-P, terlebih yang bersangkutan saat ini tengah menjalani ibadah haji ditanah suci Mekkah.kata Nur Ali.

Lebih jauh Nur Ali menambahkan jika Zulmy merupakan kader PDI-P kabupaten Probolinggo yang sampai saat ini mendapat dukungan penuh dari 24 PAC se kabupaten Probolinggo  untuk terus mencalonkan diri sebagai Bupati. Sejumlah PAC PDI-P telah menunjukkan apresiasinya dengan mendukung penuh sosok ini sebagai Bacabup Probolinggo dalam kontestasi Pilkada 2024.tambahnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Pendaftaran Bacabup Probolinggo dari PDI Perjuangan yang diwakili sekretarisnya, Slamet Suprapto menyatakan jika berkas formulir yang dikembalikan tim pendelegasian ini sudah lengkap. "Selanjutnya berkas akan kami kirim ke DPD PDI Perjuangan Jatim dan diteruskan ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta," ujar Slamet.

Menurut Slamet, Mekanisme akan terus dilaksanakan, termasuk DPP PDI Perjuangan akan mengundang Zulmy Noor Hasani  untuk mengikuti Fit and Proper Test dikantor DPP PDI Perjuangan. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال