Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu TH 2024 .di Tingkat PPK ,Kecamatan Singgahan Tuban Berjalan Lancar

 

Tuban.SGI . pasca Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS  yang di laksanakan pada Pemilu, Tgl 14 februari Th 2024.Selanjutnya di adakan Rekapitulasi di Tingkat PPK  kecamatan .

kegiatan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara di gelar Di Pendopo Kantor Kecamatan Singgahan ,Tuban (19/2/2024 ), di buka pukul 9,00.

Dalam Pelaksanaan Rekapitulasi  Hasil Perhitungan Perolehan Suara di buka dengan di hadiri oleh Segenap FORKOPIMCAM  Singgahan .

Camat Singgahan Cahyadi Wibowo SH  .Kapten inf Dodi Anang .K. (Danramil )Singgahan beserta Anggotanya, IPTU .Suhardi (Kapolsek )beserta Anggotanya .Pelaksana Pemilu PPK , PPS ,PANWASLU   ,Sat. PP.Beserta Para Saksi dari Partai Peserta Pemilu  .

Dalam Sambutannya Ketua PPK Kecamatan Singgahan  Pujianto ,Menyampaikan  Terimakasih kepada Semua penyelenggara Pemilu  tahun 2024  berjalan Aman  ,lancar  dan kondusif , dan juga menyampaikan kepada  para saksi yang Mengikuti Rekapitulasi Perhitungan Suara  dengan kerja samanya agar , dalam proses penghitungan Berjalan  lancar,harapnya.

Lebih lanjut Pijianto menambahkan Rencana Rekapitulasi di jadwalkan dalam waktu 3 hari ,dari tgl 19 hingga tgl 21 februari 2024 .   

untuk Hari ini 4 desa , meliputi Desa Laju kidul (14 TPS). desa laju lor( 13 TPS),desa Kedung jambe (11 .TPS)dan desa Mulyorejo (7 .TPS). 

kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan tata tertib Rekapitulasi penghitungan perolehan Suara oleh Ketua PPK ,kecamatan Singgahan ,dengan  mengucapkan Bismillah , Rekapitulasi di buka .Semoga Mendapatkan hasil yang sejujurnya Transparan  dan Martabat, pungkas ,Pujianto ketua PPK .kecamatan.

Selanjutnya  Menuju gudang Logistik , yang  telah di jaga Regu Keamanan dengan  keadaan terkunci.dan dibuka dengan berbagai Saksi dan di lanjutkan di mulai Rekapitulasi dengan Menghitung Perolehan suara

 1.Capres  wapres

  2.DPR RI.

  3. DPD 

  4. DPRD provinsi

  5. DPRD Kabupaten .

Dalam pantauan awak media Suara Gegana Indonesia  dalam Proses Rekapitulasi berjalan lancar (m Ardi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال