Kerja Nyata, Mbak Putri Berikan Bantuan Rombong Ke Pedagang Sate Keliling

 

Jember.SGI. Sebagai salah satu program unggulan dari Septian Putri Nindiasari atau sering dipangil mbak putri caleg DPRD jember dapil 6 partai nasdem berikan bantuan rombong sate keliling ke sàlah satu pedagang di kecamatan Jombang, Jember, kamis 01/02/2024.

kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap untuk membantu para pedagang yang kurang mampu demi meningkatkan UMKM masyarakat.

Ya hari ini kita membagikan Gerobak sate keliling ke pedagang di kecamatan Jombang dan akan terus kita laksanakan secara bertahap ke yang lainnya, ini merupakan Program kita untuk membantu warga sekaligus demi meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar mbak Putri.

Harapan saya mudah mudahan bantuan gerobak ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan berkah bagi pedagang, selain itu juga merupakan bukti nyata bahwa kita benar benar peduli dan bukan janji dalam membantu warga," tambah mbak Putri.

Sementara itu salah satu pedangang penerima bantuan mengatakan, saya sangat berterima kasih sekali pada Mbak Putri atas bantuan yang diberikan, dulunya gerobak saya sudah tak layak kini mendapat baru syukur alhamdulillah," ucapnya.

Dengan bantuan gerobak ini menanbah semangat saya untuk mencari nafkah demi mencukupi kebutuhan ekoonomi keluarga," ujar pedagang tersebut.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال