Kades Sumengko Gelar Sertijab Kaur Pemerintahan yang Baru

 

LAMONGAN.SGI. Kepala Desa (kades) Sumengko Bapak Nuriman  melantik dan mengambil sumpah jabatan, Kaur Pemerintahan Viska Nur Indah Lestari  lahir di Lamongan 7/12/2001,  yang berlangsung di Balai Desa Sumengko kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Rabu/ 15/11/2023 berjalan Aman, hikmt, tertib, dan kondusif.

pelantikan tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Kedungpring, Kades Sumengko Nuriman beserta perangkatnya, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, BPD, LPMD,PKK, Karangtaruna, Linmas, Ketua Rt, Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainya.

Pelantikan dan sumpah jabatan Kaur pemerintahan  tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prosesi pelantikan, kata kata Pelantikan, sambutan Kepala Desa, penyerahan SK (surat keputusan) yang di serahkan secara simbolis kepada Kaur Pemerintahan  yang baru di lantik.

Dalam sambutanya  Bapak Nuriman selaku Kepala Desa Sumengko  pertama tama memberi ucapan selamat atas terpilihnya Kaur pemerintahan  yang baru, dan berharap dengan sangat, mudah mudahan dengan terisinya Kaur pemerintahan  yang baru, memberikan perubahan  Desa Sumengko  menjadi lebih baik, di harapkan pula mampu bekerja dengan sebaik baiknya, mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Sumengko dengan tulus dan ikhlas. 

Senada dengan Bapak Kades Sumengko  dalam sambutanya Bapak Camat Kedungpring juga pertama tama  memberikan ucapan selamat atas di lantiknya Kaur Pemerintahan yang baru dan mengharapkan bisa langsung bekerja, mudah mudahan lebih cakap, bertanggung jawab,dan mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas untuk warga masyarakat Desa Sumengko  Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan Jawa Timur (Elok).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال