Aliansi LSM Kabupaten Probolinggo Demo Kantor Waskita

 

Probolinggo,SGI. Aliansi LSM Kabupaten Probolinggo melakukan aksi demonstrasi di kantor waskita Jalan Raya Dringu Desa Randu Putih Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Rabu (25/10/23).

Aksi demo puluhan Aliansi LSM Kabupaten Probolinggo menyampaikan tuntutan kepada waskita, Infrastruktur jalan yang rusak di daerah Desa Pendil dan Pajurangan Kabupaten Probolinggo.

Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sholehudin menuturkan, kami mengatasnamakan Aliansi LSM Kabupaten Probolinggo yang kebetulan dalam hal ini yang di kordinatori langsung oleh Ketua GMPK,

Kami menuntut ke waskita yaitu memperbaiki kembali jalan infrastruktur yang sudah dilalui oleh waskita yang sampai hari ini rusak karna ulah waskita jadi itu tuntutan kami,” kata Sholehhudin

Sholehudin menambahkan, kami menuntut bagaimana infrastruktur jalan utamanya dan ada gorong gorong disitu banyak yang rusak, waskita harus bertanggung jawab secepatnya.

Jadi ketika hanya berwacana maka insa allah minggu depan atau bulan depan sesuai dengan kesepakatan waskita dalam bulan ini akan segera di perbaiki.

Kalau masih tetep maka kami dari aliansi Kabupaten Probolinggo membawa ribuan masa untuk mengadakan aksi demo lagi di depan waskita,” Jelasnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال