Tunjukkan Eksistensi, DPP KGN Melantik Pengurus DPD dan DPC se Jawa Timur

 

Pasuruan,SGI. Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) melantik pengurus DPD dan DPC  kabupaten/kota di Jawa Timur (Jatim). Acara pelantikan yang berlangsung di Taman Dayu Golf and Resort  Jalan Surabaya-Malang kabupaten Pasuruan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP KGN Boyke Hasiholan Simanjuntak, Ketua DPD KGN Jatim Dani serta relawan KGN dari sejumlah daerah yang ada di Jawa Timur, Sabtu (02/9/23).

Seperti pada even pelantikan lainnya, kegiatan ini diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan poin yang bersifat seremonial lainnya serta di isi beberapa sambutan. Sebelum melaksanakan pelantikan, Ketua umum KGN terlebih dahulu membacakan naskah pelantikan pengurus DPD periode 2022-2027 dan seterusnya melakukan proses pelantikan.

Ketua Umum KGN, Boyke Hasiholan Simanjuntak mengatakan, untuk memenangkan capres di era modern tidak bisa memakai cara yang sama dengan sebelumnya. Kali ini, KGN memiliki 3 komponen pemenangan yang diandalkan. Pertama, pemenangan secara riil dengan turun dan menyapa rakyat secara teknis multi level target. 

Kemudian  melalui medsos KGN bergerak dengan misi memberitahukan pada masyarakat bahwa Ganjar adalah presiden terbaik dari semua calon yang sudah diputuskan oleh partai lainnya. 

“KGN akan terus mendampingi pak Ganjar dengan tujuan kerja-kerja politiknya. Ganjarkan Nusantara adalah tagline kita saat ini dan tagline kerja politik adalah Apapun Masalahnya Ganjar Solusinya," ujarnya .

Ketua Umum KGN Boyke Hasiholan Simanjuntak berpesan agar seluruh relawan KGN terus semangat mendukung program-program Pemerintah dan semangat memberikan dukungan pada calon presiden tahun 2024 mendatang Yang tentunya sesuai komitmen kita untuk terus mengawal Pak Ganjar menuju kursi presiden, dengan harapan meneruskan program-program dan visi misi dari Pak Jokowi.Pungkasnya.

Rupanya tidak diragukan lagi apabila kader PDI Perjuangan dan relawan yang tergabung dalam Kita Ganjar Nusantara (KGN) menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Mudah mudahan apa yang menjadi komitmen, akan terus menjadi pegangan dalam mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden.ujar Arif, ketua DPC KGN Probolinggo. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال