Kasus Pembunuhan Sapi di Dusun Jati Desa Jati Kec.Soko Tuban Ahkirnya Terungkap

 

Tuban.SGI. Kasus sindikat jagal sapi berawal dari laporan masyarakat dan Sudah mendapat perhatian dari Aparat Penegak Hukum (APH), terkait dugaan sapi warga Desa Jati Kec.Soko Kab.Tuban.yg mati keracunan, ketika Aparat penegak hukum, sudah menindak lanjuti permasalahan tersebut warga merasa lega dan aman.

Team caleg DPR RI PKS no urut 3 menindak lanjuti untuk mengawal kasus ini sampai tuntas, ujar warga yang ditemui dan saya minta adanya kasus itu di bantu memfiralkan melalui media dan LBH Lingkaran akan mengawal proses hukumnya sampai tuntas.

Sebagai langkah awalnya,bermunculan hasilnya cukup heboh di masyarakat, dan para pelaku ketakutan, terutama kalangan jagal dan pedagang sapi tidak berani main" lagi.

Calon wakil rakyat di DPR RI yg siap seperti itulah yg kita harapkan, walau langkah kecil tapi efeknya sangat besar sangat menyentuh di kalangan masyarakat, satu hal, bukan saya promosi caleg, tapi peran serta seperti inilah yg masyarakat tunggu.

Bagi yg merawat sapi, hati" adanya kasus seperti itu, mereka masih bebas berkeliaran cari korbanya selagi belum tertangkap tindakan tegas dari aparat penegak Hukum.

Ahkirnya Kasus sendikat jagal sapi ini bisa ditangkap kini pelakunya sudah mendekam diteralai besi, Menurut Keterangan si koban setelah ditemui oleh awak Media, pelaku berinisial Spr mereka ditangkap setelah para korban dipanggil APH ke polres Tuban.

Pelaku ditangkap setelah menghilang hampir kurang lebih 1 Bln ketika Kasus ini tangani Oleh APH dan berhasil diamankan Pd tanggal 27 September 2023 jam 2 siang di rmhnya.

Terbongkarnya kasus ini Berdasarkan keterangan para korban, pemilik sapi, Media dan LBH lingkaran yang ikut mengawal Kasus tersebut, warga DS Jati Kec.Soko Kab.Tuban merasa Lega dan Aman apalagi dibantu Tim Caleq DPR RI dari Partai PKS No.3 Bunda JUARNIK asal dari Ds.Kunci Kec.Dander Kab .Bojonegoro yg membantu memfasilitasi permasalahan sapi yang diracun tersebut. warga mengucapkan terima kasih karena kepedulianya terhadap Masyarakat di Dapil 9 Bojonegoro Tuban.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال