Dukung Kegiatan HUT RI ke 78, RENWA Collection Kembali Adakan Jalan Sehat


Jember.SGI. Bertempat di desa Tanjungrejo kecamatan Wuluhan, Jember, RENWA Collection bersama Pemdes dan Muspika mengadakan kegiatan jalan sehat, Minggu 10/09/2023.

Antusias warga dalam ikut Acara ini sangat tinggi ribuan warga mulai dari anak anak hingga emak emak turut serta dalam memeriahkan acara jalan sehat ini, seperti biasa RENWA Collection juga menyediakan berbagai door prize.

Retno Maradana selaku owner RENWA Collection sangat senang sekali melihat antusias warga desa Tanjungrejo yang bersemangat ikut jalan sehat," luar biasa sekali jalan sehat kali ini saya puas dan senang sekali," ujar Retno Maradana.

Kegiatan seperti ini akan kita pertahankan selain kita mengenalkan RENWA Collection ke Masyarakat disisi lain kita membuka lowongan pekerjaan bagi kaum muda atau ibu rumah tangga dan ini tanpa biaya apapun," jelasnya.

Harapan kami kedepan mudah mudahan RENWA Collection semakin maju di kenal warga baik dari segi sosial ataupun yang lain, untuk acara hari ini kita tutup dengan pengundian door prize yang kita sediakan bagi peserta."tutup Retno.(h/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال