Sempat di kabarkan Hilang di Kaki Gunung Argopuro Warga Bangsalsari ini Ditemukan dalam Keadaan Masih Hidup

 

Jember.SGI. Fajar Dwi Cahyanto warga dusun Kedung Suko Rt 01, RW 26 desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari, Jember yang beberapa waktu lalu dikabarkan hilang saat hendak menjelajahi hutan gunung Argopuro ditemukan warga masih dalam keadaan hidup walau badannya lemas.

Berawal dari Fajar bersama ketiga temannya ingin menjelajahi hutan di kaki gunung Argopuro dengan mengendarai motor Trail KLX, dia berada dipaling depan meninggalkan teman temannya sehingga tercecer kehilangan jejak dan binggung mencari Fajar.

Setelah menunggu hingga sore Fajar tidak ada muncul ahkirnya ketiga temannya mencoba menghubungi pihak keluarga untuk memastikan Fajar ada dirumah apa belum ternyata belum pulang.

Karena sudah semalaman korban tidak ada kabar dan takut terjadi sesuatu orang tuanya pun segera melapor ke Polsek Bangsalsari bahwa ada salah satu anaknya hilang di kaki gunung Argopuro.

Aiptu Dedi Ilyas saat dikonfirmasi mengatakan, kami Mendapat laporan dari keluarga korban kalau salah satu anggota keluarga tidak pulang, kami bersama Koramil dibantu  warga langsung segera mencari informasi keberadaan korban dengan menyisir tempat tempat rawan," kata Aiptu Dedi.

Setelah kita cari ahkirnya Fajar dapat kita temukan di Padukuhan Sembah Tulis desa Daringan kecamatan Tanggul dalam keadaan lemas dan masih hidup, lalu kita segera mengantarkan korban ke keluarganya untuk di rawat.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال