Desa Asembagus Sabet Juara 1 Lomba Tumpeng se - Kecamatan Kraksaan

 

Probolinggo.SGI.  Peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Kantor Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan lomba menata dan menghias tumpeng dengan peserta para perwakilan 13 desa dan 5 kelurahan se-kecamatan Kraksaan, Rabu (16/8/23).

Lomba menghias tumpeng merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-78 RI di pendopo Kecamatan Kraksaan, selain perlombaan lainnya.

Desa Asembagus keluar sebagai juara pertama dari 13 Desa 5 Kelurahan di pendopo Kecamatan Kraksaan.

Ketua tim penggerak PKK Desa Asembagus Siti Barokah Fansuri mengatakan," Pertama - tama saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas saya yaitu tim penggerak PKK Desa Asembagus terima kasih kepada ibu-ibu semua atas kerjasamanya karena dengan kekompakan ini kita tim penggerak PKK Desa Asembagus bisa meraih juara 1 lomba menghias tumpeng pada sore hari ini di Pendopo Kecamatan Kraksaan," ucap Siti Barokah 

Saya ingin pada momen ini akan bertambah lagi kekompakannya untuk ibu-ibu PKK semua jangan berhenti sampai di sini terus dan terus kita maju bersama senang susah kita pikul bersama.

Untuk pembuatan nasi tumpeng ini kami tidak memakai bahan kimia sama sekali akan tetapi kami memakai bahan alami, terutama dari nasi merahnya itu saya pakai pewarna alami dari pohon secang sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ada bermacam - macam manfaat  yaitu mencegah penyakit tumor salah satunya juga bisa mengatasi stres dan mengobati darah kotor dll. sehingga nasi tumpeng yang kami buat untuk lomba aman untuk di konsumsi.

Dan kami sangat berharap desa Asembagus lebih maju lagi menuju desa mandiri.harapnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال