Camat Kraksaan Bersama Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Launching Dragon Billiard's

 

Probolinggo,SGI. Upaya menambah perbendaharaan fasilitas olahraga, kembali terlihat saat Dragon Billiard's di Launching, Sabtu (05/8/2023). Acara yang berlangsung di Jalan Wahidin Sudirohusodo Duaun Kapuran Desa Kraksaan Wetan kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo ini dihadiri oleh Camat Kraksaan, Ketua KONI, Tokoh masyarakat serta Pemerhati Olahraga.

Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Probolinggo,  H. Zainul Hasan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas berdirinya satu sarana olahraga "Ini satu bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga. Mudah-mudahan lokasi ini akan dapat memfasilitasi minat penggemar billiard di kota ini."ungkapnya.

Ketua Koni berharap agar pengurus Pobsi (Persatuan Olahraga Bilyar Seluruh Indonesia) cinta pada olahraga yang diwadahi. Kemudian memaksimalkan pengadaan dan penggunaan meja bilyard. "Tolok ukur olahraga yang ada disatu wilayah bisa dilihat saat ada Pekan olah raga. Dengan meningkatkan olahraga billiard, diharapkan akan lahir olahragawan billiard yang nantinya akan berpartisipasi pada sejumlah kejuaraan."tambahnya.

Vincent Audric, selaku ouwner Dragon Billiard's menjelaskan bahwa fasilitas olahraga Billiard ini merupakan satu upaya memfasilitasi penggemar olahraga tersebut, yang diharapkan dapat menyalurkan hobi dan kegemaran bermain Billiard. "

Camat Kraksaan, Puja Kurniawan S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan jika pihaknya sangat apresiasi atas keberadaan sarana olahraga Billiard dikota Kraksaan. "Ini merupakan satu terobosan ketika ada yang peduli pada olahraga yang sebenarnya jarang diminati masyarakat. Keberadaan sarana olahraga Billiard dikota Kraksaan ini diharapkan akan menjadi langkah awal dalam mengembangkan olahraga ini."ujarnya.

Lebih lanjut Puja menambahkan dengan ketersediaannya tempat olahraga Billiard ini diharapkan dapat memberi kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan olahraga di kabupaten Probolinggo khususnya olahraga Billiard. "Kami yakin fasilitas ini akan terus berkembang dan Melalui KONI, nantinya akan difasilitasi termasuk bantuan dana operasional yang tentunya melalui mekanisme yang telah diatur. Saya ucapkan selamat atas dibukanya sarana olahraga Billiard ini."kata mantan Camat Besuk ini.

Agenda "Congratulation Dragon Billiard's" ini, selanjutnya diisi dengan prosesi pengguntingan pita oleh Camat Puja Kurniawan serta diteruskan dengan pembukaan permainan billiard dan pemotongan nasi tumpeng oleh ouwner Dragon Billiard's, Vincent Audric yang diserahkan pada Camat dan Ketua KONI. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال