Warga Desa Mundurejo Gelar Istighosah Doakan Kadesnya di Beri Jalan Terang Menghadapi Kasus yang menjeratnya

 

Jember.SGI. Terkait kasus yang menimpa Kepala Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari, Jember, beberapa hari lalu dan kini telah di tahan Kejaksaan negeri Jember, Ratusan warga dari pondok pesantren Fatul Ulum dusun Blok Mundu, menggelar istiqosah bersama, Kamis malam 13/07/2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan agar kepala desa mundurejo diberi ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpanya serta diberi jalan terang oleh Allah SWT.

Menurut Muhammad Romeli salah satu warga mengatakan, malam ini kita warga dusun Blok Mundu menggelar acara istiqosah bersama untuk mendoakan kepala desa kami yang sekarang tersandung masalah.

Setahu saya ini merupakan rekayasa dari lawan politik sewaktu pemilihan kepala desa, sebab kronologinya mantan Kades Lama BD membangun jalan paving sebagai pencitraan agar dipilih oleh warga namun setelah pemilian dia kalah oleh P. Edi, kades yang sekarang," terang Romeli.

Lebih lanjut karena kalah dalam pilkades mantan kades tersebut melimpahkan hutangnya pada subplayer yaitu GN untuk meminta ke kades baru edi dari sini lah kasus ini terjadi.

Kami berharap mudah mudahan kasus yang menjerat kepala desa segera terselesaikan, kami mohon kepada kejaksaan Negeri Jember untuk meninjau kembali sebab p Edi sedikit pun tidak makan uang tersebut," harapnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال