Pengurus DPD Partai PAN Jember Menggelar Acara Halal Bihalal

 

Jember,SGI. Jumat 05/05/2023, pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jember menggelar halal bi halal bertempat di pendopo H.abdusalam atau yang di kenal dengan sapaan cak salam,

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPD PAN serta seluruh pengurus DPC se kabupaten jember, juga tamu undangan dari tokoh PSHT, hadir juga ( mas Heru ) ketua indaksi Jatim dan juga pengurus DPW Jatim kebetulan beliau ketua samda Jatim wilayah Jember Lumajang ( Evi lestari ) juga hadir semua bacaleg dari seluruh dapil se kabupaten Jember.

Di tangan Ketua h.abdusalam PAN tampak semakin solid dan kuat. Dukungan penuh dari kader kader nya baik dari seluruh pengurus DPC sampai ke tingkat ranting, relawan, ada simpatisan, disebut tidak pernah terjadi sebelumnya. Cak salam dianggap sukses menjadi konsolidator yang dipercaya akan membesarkan partai ini. Dan penuh dengan keyakinan dengan soliditas Ketua dan pengurusnya, optimistis PAN akan semakin besar dan bersinar.

Dalam acara tersebut,  h.abdusalam memberi sambutan walau dalam keadaan hujan. " Memang ini masih nuansa fitrih sehingga yang jauh merapat duduk bareng walau lesehan" ujarnya sambil bercanda. Yang tadinya acara di taman hijau harus merapat karena hujan. 

Menurutnya saatnya PAN membuktikan diri. Ia menyebut siap berjuang bersama-sama. Dengan bacaleg, kebetulan beliau juga bacaleg DPR RI, Di bawah kepemimpinan h.abdussalam saat ini situasi PAN terasa lebih dinamis dan aktraktif.

Dalam pidato sambutannya, cak salam mengakui bahwa halal bihalal itu esensinya sangat luar biasa, dan juga tali silaturrahmi  saat ini membuat PAN berbeda. Tetapi ia mengingatkan para kadernya untuk semakin solid. “Semua pengurus DPD, DPC, hingga cabang dan ranting, harus solid. Harus punya ruh perjuangan. Harus bekerja keras untuk rakyat. Insya Allah dengan semua itu, PAN akan semakin jaya.” terangnya, disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Hal menarik lainnya, dalam acara halal bihalal ini dutup dengan bersala salaman, saling maaf memaafkan.  yang lama gak ketemu bisa ketemu dan juga di sediakan makan ketupat ya karna memang tradisi budaya biasanya makan ketupat sayur, "kayaknya ini pada mulai kemrucuk ya" kata cak salam penuh canda. Karna memang beliau murah senyum.

pada kesempatan halal bi halal ini, semua hadirin di samping berma'af ma'af an juga di akhiri foto bersama untuk di dokumentasikan..(ris).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال