STM Negeri Bojonegoro Gelar Halal Bihalal Seduluran Sak Lawase

 

Bojonegoro.SGI.  Karena Masih di Situasi Lebaran 1 Syawal 1444 H, Tidak ada Salahnya jika ,Melaksanakan Giat Halal Bihalal dan Kali ini  Para Alumni  STM Negeri Bojonegoro, dari Kelulusan Th 1972 Hingga Kelulusan Th 1989 , yang Tergabung dalam Group PASWAPER ,Melaksanakan Giat  Halal Bihalal yang di Gelar Di Cafe "Sambi ",Desa Sambiroto ,Kec Kapas, Bojonegoro , (Sabtu 6/5/23).dari pukul 9.00 hingga 13.00.

Dalam Sambutan Edy Purwanto Ketua PASWAPER  Menyampaikan  Berterimakasih atas Kehadiran dan Partisipasinya Dulur Dulur Semua Kegiatan Halal Bihalal ini di adakan Dengan Tujuan Utama Untuk Mengikat Tali Persaudaraan ,Tali Silaturrahmi, Dari Para Alumnus STM Negeri Bojonegoro ,agar Tetap Terjalin ,Tidak Putus Begitu Saja . dan Tidak Terikat di satu jurusan Akademik, (Lintas Jurusan Akademik) ,dari Jurusan Akademik Mesin ,Listrik, Bangunan Gedung ,Air dan Lintas Tahun  Kelulusan dari Th 1972 - hingga Th 1989. Dengan Mengambil  Tema  " SEDULURAN SAK LAWASE ",  ungkap Edy  Purwanto Mantan  Kades  Trucuk  yang Akrab di panggil Mbah Nggi .

Adapun Pengisi Tausiah Dan Pembacaan DO'A , oleh  Ustadz Usman  dari Alumni 85, Kemudian di teruskan Saling Berjabatan Tangan .

Kegiatan tersebut dalam pantauan awak Media Yang ikut Tergabung dalam Group PASWAPER  Sangat Sangat Meriah , Karena telah di Hadiri oleh Ratusan Alumnus  juga di hibur Dengan Iringan Musik ,Saling Berjingkrak . Saling Menyumbangkan Suara Emasnya Dengan Tembang Tembang Kenangan Tempo Dulue ,dan juga ada Banyak  Door Prize  yang Di berikan Oleh Panitia Penyelenggara .

Dan Adapula yang Mendapatkan Lukisan  Besar yang Sengaja dibuat,Oleh  Pelukis Andal Kismadi    dari  Kelulusan Th  79/80. yang Sangat Bagus di berikan kepada Muharto  Pemilik Cafe Sambi dan ke Temanya yang Lain .

Keterangan dari Lamudi  Lulusan Th 1985 ,Exs TNI  AL  , yang Skarang Tinggal Di Gresik Sengaja datang Bersama Istrinya  untuk Mengikuti Halal  Bihalal ini , Untuk Melepas Kangen  Dengan Teman Teman Sekolah dulu dan Dengan Sisa  Sisa Umur Untuk Saling Bermaaf Maafan ,"! Terangnya .

di lain Sisi keterangan Dari  Eko Budi  yang dari Kalimantan Timur (Sangatak ).  sengaja belum kembali ke Kaltim ,sejak  pulang Ke Kampung Halaman , ,Sumberjo Lebaran Kemarin , Menanti Momen Seperti ini, untuk melepas Rindu  Dengan Teman Teman  dan Saling Bermaaf Maafan,! .terangnya .( Mardi. SGI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال