Dugaan Mafia Pupuk Terbukti" Timbunan Pupuk Sebanyak 7 Ton di Duga Milik D, Ditemukan Digudang KUD Desa Soga'an

 

Probolinggo,SGI. Heri Budiawan atau akrap dipanggil Aba Amri selaku AAE Probolinggo (Asisten Ecoun Eksekutif) mendapat informasi dari masyarakat menemukan timbunan pupuk bersubsidi sebanyak 7 ton lebih di salah satu gudang KUD yang berada di Desa Soga'an, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Minggu 07/05/2023

Ketika mendapat informasi abah Amri langsung turun ke lokasi ternyata benar, ada timbunan pupuk sebanyak tujuh ton lebih.

Atas kejadian ini kami langsung menghubungi rekan - rekan media agar disampaikan ke pihak-pihak terkait dan ke masyarakat, sebelumnya kami sudah koordinasi dengan pihak Polsek setempat, imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemilik pupuk tersebut adalah warga setempat berinisial M yang dibelakangnya ada oknum lsm dengan inisial D asal Kecamatan Besuk yang selama ini juga getol menyoroti tentang kelangkaan pupuk "ini artinya Maling teriak Maling" imbuhnya.

Namun, ketika ditanya siapa oknum LSM yang dimaksud, abah Amri memilih diam, "konfirmasi ke penyidiknya saja nanti", katanya singkat.

Harapan kami temuan  ini diproses secara hukum yang berlaku.

Pupuk diduga berasal dari Madura karena dilihat dari kode dikemasannya tertulis Produsen Gresik, celetuk seorang pria yang berada dilokasi.

Dari pantauan media pupuk tersebut ditimbun dibelakang salah satu kios yang berada di Desa Soga'an Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

Tampak juga dilokasi mobil patroli Polsek setempat, Timbunan pupuk bersubsidi tersebut sebanyak 142 sak jenis Urea.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال