Warga Serbu Pasar Murah di Kecamatan Kencong

 

Jember.SGI. Warga kecamatan Kencong serbu pasar murah yang diadakan oleh Pemkab Jember sebagai langkah untuk mengurangi angka meningkatnya Inflasi di Masyarakat dan merupakan program Jember Berbagi, Kamis 06/04/2023.

Kegiatan pasar murah ini dihadiri ketua TP PKK Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini bersama rombongan, Muspika Kencong, para kepala desa se-kecamatan Kencong dan warga, hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan.

Berbagai macam jenis barang di sediakan mulai dari beras, gula, minyak dan kue lebaran.

Mahmud salah satu warga mengatakan, dengan adanya pasar murah ini sangat membantu sekali bagi warga, saya sangat mendukung sekali apalagi di bulan Ramadhan, mudah mudahan kegiatan pasar murah ini terus berlanjut," ujarnya.

Ketua TP PKK Jember Hj. Kasih Fajarini menjelaskan, ya hari ini kita mengunjungi pasar murah yang ada di kecamatan Kencong, sesuai anjuran dari Bupati agar di setiap kecamatan diadakan pasar murah dan syukur alhamdulilah saya sebagai ketua pengerak TP PKK ikut mensupport, berpartisipasi dan kolaborasi dengan ibu Camat se 31 kecamatan di kabupaten jember," jelas Ketua TP PKK.

Untuk menaikkan angka ekonomi dan bisa menekan Inflasi yang semakin meningkat yang membuat semuanya jadi sepi apalagi perdagangan, dibulan ramadhan ini seperti biasa bapak Bupati mengadakan pasar murah dan hasilnya cukup memuaskan bisa menambah perputaran ekonomi masyarakat.

Sesuai laporan dari Bank BI kepada Bupati nilai perputaran ekonomi di kabupaten jember ini meningkat itu dengan adanya berbagai program salah satunya pasar murah, cukup keren sekali satu bulan bisa mencapai 7 triliun," ujarnya.

Saya menghimbau kepada bapak Camat beserta ibu jangan di bulan Ramadhan saja namun kalau bisa setiap minggu atau bulanmengadakan kegiatan pasar murah seperti ini agar bisa membantu masyarakat tingkat bawah," tambahnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال