Ribuan Paket Sembako Dibagikan PT BJB Pada Warga di Dua Kelurahan

 

Probolinggo.SGI. Momentum ramadan dimanfaatkan PT. Berdikari Jaya Bersama (BJB) untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako pada ratusan warga di Kelurahan kedung Asem dan Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Kamis (06/4). Masing-masing warga memperoleh paket senilai 5 kg dari bantuan global sebanyak 5 ton untuk dua kelurahan tersebut.

Direktur PT BJB Yuwei Santoso mengatakan,” kami membagikan beras ini agar bisa meringankan beban masyarakat dalam hal kebutuhan pokok apalagi pada bulan Ramadan ini.”Kegiatan ini rutin tiap tahun kami gelar, hari ini kebetulan kami bagikan sebanyak 5 ton dan terbagi menjadi 1000 paket yang diberikan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Yuwie menambahkan “ Semoga dengan adanya bantuan dana CSR berupa beras ini bisa memberikan manfaat dibulan penuh berkah ini,” tambah Yuwie yang juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk CSR yang diperuntukkan bagi masyarakat.

”Dibulan bulan Ramadhan ini kami juga ikut pada acara Bazar Ramadhan di Alun-alun Kota Probolinggo,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial oleh perusahaan ini secara rutin dilakukan disepanjang tahun, terlebih pada momen bulan ramadhan. Diharapkan agenda ini akan terus eksis dan membawa berkah bagi pemberi dan penerimanya. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال