Ratusan Warga PSHT RAYON LOJEJER RANTING WULUHAN Cabang Jember Gelar Halal Bihalal

 

Jember.SGI. Lebaran hari raya idul fitri 1444 hijriyah, sebagai momentum warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Lojejer Ranting wuluhan meggelar acara halal bihalal  yang di tempatkan di Balai Dusun Kepel Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember,Jum'at (28/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Para sesepuh di antaranya kang mas Sholehadi, kang Mas fiqih serta mbak Masri'ah serta Pamter ranting wuluhan kang mas Yusuf Hamdani serta wakilnya kang mas Huda. 

Dalam sabutannya, Mas Fiqih yang di wakilkan kang mas Edi setyo Budi mengatakan, mari kita tingkatkan tali persaudaraan ini jaga silaturahmi antar warga serta kita mengamalkan apa yang pernah kita dapat/Di pelajari dalam organisasi yang kita cintai ini. 

Dan jadikan bekal ini sebagai bentuk kita mengabdi di masyarakat dengan baik. Serta kita sama sama menjaga kedamaian, keamanan, ketertiban. 

"Ayo kita sebagai warga PSHT yang baik selain menjaga persaudaraan kita sama² menjaga kedamaian dan keamanan serta kedamaian" Ucapnya. 

Selain itu ketua rayon Lojejer kang mas Budi Setiawan mengatakan dalam sambutannya Momen ini merupakan agenda tahunan untuk menyambung silaturrahim sesama warga mungkin selama jarang kumpul karena beberapa hal/kesibukan. 

Momen untuk mengobati rasa kangen karena jarang ketemu, beliau juga menyampaikan agar warga PSHT ikut serta/Handerbeni dalam mengembangkan organisasi ini juga kita harus menjaga dan melestarikan. 

"Kita tidak cukup sampai di sahkan menjadi warga saja tapi warga PSHT wajib mengembangkan serta menjaga nama baik PSHT"ucap beliau. 

Juga beliau menyampaikan ribuan terima kasih atas hadirnya saudara² PSHT dan mohon ma'af bila ada kata ataupun kekurangan dalam acara tersebut, Dan terakhir mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon ma'aflahir dan batin.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال