DPD Partai NasDem Kab Tuban Berikan Pendidikan Politik Dan Konsolidasi Pada Kadernya Untuk Menyongsong Kemenangan di Pemilu Th 2024 .

 

Tuban.SGI. DPD Partai NasDem  kabupaten Tuban  ,Telah Menggelar pendidikan Politik dan Konsolidasi Terhadap  Para Calon Legeslatif dan Pengurus Partai  baik Di Tingkat  Kabupaten ,dan Kecamatan  ,untuk Meraih Kemenangan di Pemilu Th 2024  yang di laksanakan Di Hotel Mahkota Tuban ,(Minggu. 15/4/2023.)

Tampak Hadir dalam pelaksanaan tersebut  Ketua DPD Partai NasDem  kabupaten Tuban  H. Riyadi .SH. Kasmuri dari KPU  Tuban  dan Sunarso .S.Pd M.SI dari Bawaslu  kabupaten Tuban juga Seorang Pakar Politik  Dr.  kristiawan Sebagai Narasumber atau  pembawa Materi Pendidikan Politik ,dan Dua Anggota DPRD  dari Fraksi NasDem   H. Rasmani dan Frasly, serta Pengurus DPD dan Kader Kader  Dari 20 DPC Se Kabupaten Tuban, para Guru Saksi partai. dan Para Calon Legeslatif .

Dalam Sambutan Riyadi Menyampaikan  pada para kader untuk Lebih  meningkatkan Mengenalkan kepada Masyarakat Tentang Partai NaSDem, Partai Restorasi, partai Perobahan dari berbagai Kalangan , berbagai Komunitas dan betul betul Menyusun kekuatan.

Harus bahu membahu ,saling komunikasi ,bersinergi, jangan Sampai Tidak Mengenal  ,tidak hanya ditingkat Kabupaten saja harus Sampai Tingkat Bawah (Desa) ,Membentuk DPRT agar di Pemilu Yang akan datang Th 2024 NasDem Meraih Kemenangan ,Menjadi Partai Besar ",Terangnya.

H.Riyadi .SH. Yang Juga menjabat Wakil Bupati Tuban menambahkan .Dalam pelaksanan Pesta Demokrasi Nanti para Calon  Legeslatif Daerah di  Haruskan  Tandem dengan Calon Legeslatif Propinsi  atau Pusat. yang Sama Sama satu Partai , tidak di ijinkan berpasangan dengan Partai lain,"jelasnya .

Sementara Dr Kristiawan memberikan Apresiasi Positif Kepada Partai NasDem . mengarahkan, memberikan Banyak Jurus  jurus untuk  mencapai Kemenangan dalam Pemilu TH 2024 dan Banyak Materi Politik yang Mereka Paparkan  Agar  Tercapai apa yang Di harapkan ,

Dengan Pendidikan Politik  Semua Calon Legeslatif Mampu ,memahami Tugas Sebagai Wakil Rakyat  ,Karena  Legeslatif adalah Penentu  Kebijakan Politik  ,Maka Para Calon di harapkan  memahami  apa yang Menjadi Tanggung jawab , Mewakili Rakyat  ," Harapnya ( M Ardi SGI ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال