Ratusan Sepeda Motor di Amankan Tim Gabungan Polres Jember dalam OPS Balap Liar di JLS

 

Jember.SGI. Tim gabungan Polres Jember menggelar Operasi Balap liar di jalan lintas selatan perbatasan Kabupaten Jember - Lumajang yang sering meresahkan warga, minggu sore 05/03/2023.

sekitar 150 porsonel di terjunkan dalam OPS ini dan berhasil menjaring ratusan sepeda motor, yang ingin balap liar dan memakai knalpot brong, tidak ada spion dan menggunakan ban yang tidak standard, operasi ini juga bertujuan untuk memberikan efek jera pada anak muda yang sering melakukan balap liar di jalur lintas selatan.

Aslan selaku warga saat dimintai keterangan mengatakan, memang jalur lintas selatan khususnya di wilayah desa Paseban kecamatan kencong, jember ini sering sekali dijadikan ajang balap liar para anak muda, kadang juga sampai terjadi perkelahian dan itu meresakan warga," ujarnya.

Mudah mudahan dengan adanya operasi ini bisa membuat efek jera pada mereka sehingga tidak ada lagi balap liar dan pengguna jalan yang lain bisa aman menggunakan jalan sebab sangat menggangu pengguna jalan yang lain," terangnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Jember AKP Arum menjelaskan hari ini kita melakukan operasi balap liar dan knalpot brong, ratusan sepeda motor berhasil kita amankan untuk selanjutnya kita bawah ke polres Jember.

lebih lanjut AKP Arum juga mengatakan kita akan menyerahkan kembali apabila pemilik kendaraan bisa membuktikan kelengkapan sepeda motornya dan itu pun harus orang tuanya yang menggambil, selain itu juga harus standard seperti semula,' jelasnya.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال