Ditinggal Kerja Pemiliknya Satu Rumah di Jember Ludes Terbakar.

 

Jember.SGI. Ditinggal pergi kerja, rumah warga dusun Wunguan RT 04 RW 01 Desa Kencong Kecamatan Kencong, Jember, ludes terbakar, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, Senin 13/03/2023.

Menurut keterangan warga setempat rumah yang terbakar adalah milik Mbak Minuk, dan setiap pagi hingga sore ditinggal bekerja oleh pemiliknya ( minuk ) sedangkan kedua anaknya bekerja dan yang satu sekolah, beruntung saat kejadian rumah itu kosong.

" ya tiap hari rumah mbak Minuk ini kosong pagi hingga sore dia dan anaknya yang pertama bekerja sedang anak satu lagi masih sekolah, mungkin tergesah gesah waktu berangkat kerja hingga lupa mematikan listrik atau lainnya yang menyebabkan kebakaran," ujar salah satu warga setempat. 

Warga yang mengetahui ada asap dari dalam rumah Minuk langsung mencoba untuk memadamkan api secara manual, namun api semakin membesar hingga membakar atap rumah dan isinya.

Mendapat informasi dari warga anggota Polsek Kencong langsung meluncur ke TKP dan menghubungi dinas Pemadam kebakaran Jember untuk segera mengirim mobil pemadam ke lokasi, satu unit mobil kebakaran pun diterjunkan guna untuk memadamkan api di bantu dengan warga setempat dan ahkirnya api pun dapat dipadamkan.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran rumah tersebut dan untuk kerugian korban ditafsir puluhan juta rupiah.(r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال