1 Orang hanyut dan 9 lainnya Selamat Akibat Perahu yang di Tumpangi Diduga Bocor

 

Surabaya.SGI. Naas perahu tambangan yang ada di wilayah Kemlaten gang IX Karang Pilang, Surabaya, Jatim, dengan membawah sepuluh penumpang dan tujuh sepeda motor diduga mengalami kebocoran dan terguling, Sabtu 25/03/2023.

Perahu tambang tersebut dari arah timur hendak menyabrang ke arah barat melintasi derasnya arus air sungai, akan tetapi karena kondisi perahu bocor ahkirnya perahu tersebut terguling di tengah sungai.

Mengetahui perahunya terguling penambang pun berusaha untuk menyelamatkan para penumpangnya namun naas salah satu dari 10 penumpang hanyut terbawa derasnya arus sungai dan tenggelam.

Petugas yang saat itu mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi 112 Coment Canter Surabaya untuk meminta bantuan dan langsung direspon ke TKP.

Tim penyelamat diantaranya dari PKM Keduris, BPBD kota Surabaya,Kodim Karangpilang, Polsek Karangpilang, pos terpadu, TGC Surabaya Selatan, Projopati Kedurus dan DD Kecamatan Karangpilang.

Tim langsung mengevakuasi korban tenggelam yang selamat, petugas medis mengecek kesehatan korban, di sisi lain petugas mencari satu korban yang hanyut dan sampai saat ini belum ditemukan.(ongko).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال