Warga Serbu Pasar Murah di Gladak Abang Desa Menampu

 

Jember.SGI. Tekan Inflasi Disperindag bekerjasama dengan Mantri pasar Gladak Abang desa Menampu kecamatan Gumukmas, Jember dan Muspika, menggelar pasar murah, Rabu pagi 15/02/2023.

Kegiatan pasar murah ini langsung di serbu warga Untuk membeli dan jenis barang yang dijual di pasar murah ini adalah Beras kemasan 5 kilo merk Medium harga 44.000 rupiah, minyak goreng 16.000 rupiah perliter dan telor perkilo harga 24.000 rupiah.

Iswanto selaku Mantri Pasar Gladak Abang desa Menampu menjelaskan, pasar murah ini merupakan program dari pemerintah kabupaten jember ini baru pertama kali dilaksanakan di sini dan Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi sekali ," jelasnya.

Sementara itu camat Gumukmas Nino menerangkan, ini merupakan program pemerintah kabupaten jember dalam rangka mengurangi inflasi di masyarakat dan kegiatan ini di support dan menyambut baik oleh Muspika Gumukmas," terang Camat Gumukmas.

Ini sangat membantu sekali bagi masyarakat yang mana bisa meringankan beban kebutuhannya mudah mudahan kegiatan pasar murah ini akan berlanjut," tambahnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال