Gus Qodir Prakarsai Kegiatan Konsolidasi dan Temu Kader Partai Amanat Nasional

 

Probolinggo,SGI. Bertempat dihalaman sekretariat Universitas Terbuka Ponpes Syekh Abdul Qodir Al Jailani desa Rangkang Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, digelar kegiatan pertemuan bertajuk Konsoslidasi dan Temu Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Probolinggo, Rabu (25/1/2023).

Hadir dalam momen tersebut, Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo Margi Budiharto, Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H Ahmad Abdul Qodir SE yang akrab di sapa Gus Qodir sekaligus Bacaleg DPR RI, Ketua Badan Pemenangan Pemilu(BAPPILU) DPD PAN Kabupaten Probolinggo Abdul Amad, Muhammad Sajjad (Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur), Sofwan Huzaimi (Bacaleg DPRD Kabupaten Probolinggo) serta ratusan Kader PAN se Kota Kraksaan.

Dalam kesempatan ini, Sejumlah sambutan disampaikan oleh pemrakarsa kegiatan diantaranya Sofwan Huzaimi, Gus Qodir, Margi Budiharto, Dalam sambutannya Gus Sofwan mengatakan keberadaan kader merupakan sosok yang mempunyai peran yang sangat penting dalam mengantar figur yang diusung dalam bursa pencalonan legislatif. "Dibutuhkan komitmen dan loyalitas yang cukup tinggi dari para kader dalam mengantar bacaleg menuju kursi DPR baik pusat, provinsi ataupun Kabupaten."ujarnya.

Sementara Gus Qodir mengungkapkan apresiasi atas kekompakan para kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Probolinggo khususnya wilayah Kecamatan Kraksaan yang secara tersirat dapat ditunjukkan dalam kegiatan ini. 

"Dibutuhkan kekompakan dan dedikasi dari kader dalam pendampingan bacaleg. Insya Allah para kader PAN ini tetap istiqomah dalam menjalankan tugas yang berhubungan dengan mendampingi calon yang diusung."ujar Bacaleg DPR RI dari PAN Kabupaten Probolinggo ini.

Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Margi Budiharto  yang juga bacaleg Provinsi menyampaikan ajakan pada para undangan utamanya sejumlah kader untuk tetap bersemangat mengantar para bacaleg menuju kursi legislatif dengan cara yang cukup humanis dalam menjaring para pemilih, konstituen.

"Kalau ada putra daerah mengapa tidak digali potensinya.

Target kursi PAN untuk Kabupaten Probolinggo setidaknya kita upayakan 10 kursi, sedangkan untuk provinsi minimal 1 kursi dan kami berharap DPD, kader serta simpatisan tidak usah menoleh kekanan kiri, kita harus bisa menunjukkan loyalitas secara maksimal. Untuk Gus Qodir, wilayah Kraksaan, Besuk dan Gading paling tidak harus meraup suara 30 ribu suara."ujar Abdul Amad.

Agenda konsolidasi dan temu kader PAN ini berjalan lancar dan sukses walaupun di guyur hujan, terlebih juga diselipi dengan sesi tanya jawab dan penyampaian teknis proses pemilihan bacaleg oleh tim IT tim pemenangan DPD PAN. (har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال