Ciptakan Tubuh Sehat Relawan Ganjar Pranowo di Bojonegoro Gelar Jalan Sehat dan Senam

 

Bojonegoro.SGI. Minggu pagi yang Cerah ,Ceria Mengiringi Giat Relawan Ganjar Pranowo di Kab.Bojonegoro menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam pagi, yang di Gelar di Kampung Banjarjo tepatnya di jalan Serma Maun Bojonegoro (Minggu 12/2/23.).

Dalam  Giat jalan Sehat yang di teruskan dengan Senam Pagi tersebut Telah di ikuti Oleh Ratusan Relawan Desa Ganjar dari berbagai Kalangan Pemuda Pemudi, Bapak Bapak ,Ibu ibu  dan tak terlepas Anak Anak  yang ikut  Serta Meramaikan Kegiatan Jalan Sehat yang Di Selenggarakan Relawan Desa Ganjar Bojonegoro di Mulai dari jam 6.00  Hingga Selesai .

Dalam Pantauan Awak Media "Suara Gegana Indonesia  " Para Peserta Sangat Antusias Mengikuti ,Hingga Selesai karena dalam Giat tersebut Selain ada Hiburan Musik juga ada Ratusan Door Prize  yang Di berikan Panitia  kepada peserta.

Keterangan Dari Salah Satu Panitia Agus Sukoco mengatakan, Giat  jalan Sehat ini diadakan guna untuk Badan Sehat karena didalam badan yang Sehat terdapat jiwa yang Kuat (Mensana in Corpore Sano)," kata Sukoco.

Kesehatan Raga  berpengaruh besar dalam jiwa Seseorang, Individu yang Sehat akan lebih Semangat untuk menghadapi kegiatan kegiatan Keseharian ," jelasnya.

Keterangan yang berbeda dari  Peserta Musman warga Banjarjo Rt10 .Walaupun saya gak dapat Hadiah gak papa mas ,aku rela ,Demi Dukungan Saya kepada  Pak Ganjar  Pranowo ,Untuk Menjadi Presiden Th 24 ,Karena Pak Ganjar Pranowo ,adalah Idiola Saya ."Terangnya.(mar SGI).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال