Banyaknya Lubang di Jalan Provinsi Jember Selatan Membahayakan Bagi Pengendara Bermotor

 

Jember.SGI. Jalan Provinsi yang ada di Kecamatan Jombang - Kencong, Jember, hancur dan banyak yang berlubang ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor, sampai saat ini belum ada tindakan perbaikan dari PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

Banyaknya jalan berlubang sedalam kurang lebih 10 cm membuat pengguna jalan harus ektra hati hati apalagi habis hujan jalan berlubang tersebut tidak kelihatan tertutup air sehingga menyebabkan pengendara motor terjatuh.

Seperti yang di sampaikan ulum salah seorang pengguna jalan mengatakan, saya tiap hari melewati jalan ini dan harus bersabar untuk menghindari jalan yang berlubang apabila salipan dengan truk truk besar terpaksa harus menerjang lubang yang dalam tersebut.

Volume kendaraan yang meningkat ditambah banyaknya lalu lalang truk truk besar yang bermuatan lebih Over Kapasitas membuat jalan Provinsi hancur, entah kapan jalan ini akan diperbaiki," ujarnya.

Harapan kita mudah mudahan pemerintah atau PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur segera memperbaiki jalan ini kasihan pengguna jalan dan sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan akibat menghindari jalan berlubang tersebut.

Senada Bower yang juga pengguna jalan juga mengatakan, ya jalan antara Kecamatan Jombang - Kencong  sekarang ini hancur dan banyak lubang lubang yang dalam, memang sebagian jalan sudah diperbaiki namun masih banyak yang rusak," ujarnya.

Saat ini warga memberi tanda pada jalan yang berlubang dengan menanami pohon pisang untuk mengantisipasi adanya kecelakan dan agar supaya para pengendara lebih berhati hati.(tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال