Dukungan Terus Mengalir dari Masyarakat Kepada Zainal Arifin

 

Probolinggo, SGI. Harapan baru kalangan masyarakat khusunya menengah kebawah untuk mempunyai pemimpin yang betul-betul lahir dari rakyat sudah mulai memantapkan hatinya untuk mendukung Zainal Arifin yang akrap di sapa mas Arif maju pada pilkada Probolinggo 2024.

Kali ini datangnya dukungan dari Paguyuban Becak Probolinggo melakukan deklarasi siap mendukung mas Arif sebagai calon Bupati 2024 bertempat di barat kantor KPU Kabupaten Probolinggo, Sabtu 20 April 2024. Bukan tanpa sebab kenapa Paguyuban Becak Probolinggo yang dihadiri ratusan becak mau bersatu mendukung mas Arif karena kata mereka mas Arif adalah sosok figur yang pantas untuk memimpin Probolinggo dan sesuai dengan interpretasi mereka sebagai Bupati Rakyat.

Salah satu koordinator Paguyuban Becak Probolinggo mengungkapkan bahwa terlaksananya deklarasi ini murni datangnya dari teman-teman. Karena selama ini kita jarang ada yang menyentuh langsung ke masyarakat bawah mas Arif datang mau duduk dengan kita untuk mendengarkan keluh kesah kita sebagai tukang becak, itu merupakan suatu penghormatan bagi kita.

Tim relawan Bupati Rakyat yang juga ikut hadir di acara Deklarasi Paguyuban Becak Probolinggo, mengatakan harapan besar para tukang becak saat ini sudah tersampaikan kepada mas Arif.

Salah satunya keluhan jaminan keselamatan dan kesehatan mereka, mas Arif jika ditakdir menjadi Bupati Rakyat akan mengupayakan JAMSOSTEK bagi para tukang becak. Semoga cita-cita mulia kita mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Probolinggo menuju Probolinggo lebih baik dan bermartabat.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال