Peringati HUT RI KE 78 DESA SEMBUNG GELAR KARNAPAL BUDAYA INDONESIA

 

Lamongan SGI...Dalam rangka meringati hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia ke 78, pada hari kamis tgl 31  langsung di pimpin kepala desa bapak Gatot Subroto, warga masyarakat desa sembung khususnya dan pada umumnya sekecamatan Sukorame semua masyarakat senang sekali memeriahkan HUT RI ke 78.

Acara ini ikuti bermacam macam ragam budayanya indah-indah dan diiringi dengan sound sistem serta tarian peserta yang meriah, mereka bilang bahwa kegiatan ini diadakan cuma setahun sekali, tak luput juga ada pemuda dan pemudi karang taruna , ada anak anak SD serta ibu- ibu ada yang jadi raja ada yang jadi petani, guru  polisi, tentara,  pedagang dan lain-lain.

Jogo Ngateni mengatakan kepada Media SGI, Bahwa masyarakat Desa Sembung dalam kirap karnaval stat dimulai dari rumahnya kepala Desa menuju dusun Slumbung, dusun Kalangan, dusun Sawur, dusun Ploso Rejo dan berakhir di balai Desa Sembung.

Acara selanjutnya setelah karnaval usai di tutup dengan acara Door prize, undian hadiah sesuai nomor peserta masing-masing, dan siapa yang nomornya keluar maka akan mendapat hadiah. Serta hadiahnya berfariasi. Ada yang berupa kulkas, piring, wajan, buku, entong, kompor gas, dll. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال