Penyampaian Visi dan Misi Lima Calon Kades Padomasan

 

Ft teks: Foto bersama calon kades dan panitia

Jember.SGI. Panitia Pilkades Padomasan kecamatan Jombang, Jember, menggelar acara penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa yang dilaksanakan senen malam malam 18 September 2023 di pendopo balai desa.

Kegiatan ini dihadiri Muspika Jombang, PJ Kades, BPD, Panita, lima calon Kades, Tokoh Masyarakat dan Agama. Setiap calon diberi kesempatan satu persatu sesuai nomer urutnya.

Menurut Fadli ketua panitia Pilkades saat ditemui awak media menjelaskan, hari ini kita menggelar penyampaian Visi dan Misi yang merupakan tahapan dalam Pilkades," jelasnya.

Lebih lanjut, Fadli juga mengatakan, ini sangat penting sekali khususnya warga Padomasan agar bisa tahu apa yang menjadi program masing masing calon sehingga masyarakat tahu mana yang harus dipilih untuk menjadi kepala desa.

Harapan kami selaku Panitia mudah mudahan pilkades ini berjalan aman, lancar, jujur dan adil tanpa halangan apa pun, ketika di tanya kenapa kegiatan ini dilaksanakan malam hari Fadli menjawab, kita mencari waktu senggang sebab apabila siang hari banyak yang masih bekerja jadi kita adakan malam hari, Alhamdulillah pelaksanaan penyampaian Visi Misi ini berjalan lancar," terang Fadli.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال