Peringati HUT RI ke 78 Warga Bersama REN'WA Collection Gelar " Ayo Mlaku Bareng"

 

Jember.SGI. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI yang ke 78, warga desa Cakru kecamatan Kencong, Jember bersama REN' WA Collection, menggelar kegiatan jalan sehat minggu pagi 13/08/2023, dengan stat lapangan desa Cakru dan finis jalan Ban'an dusun Krajan.

Jalan sehat ini diikuti ribuan warga baik dari dalam maupun luar desa, sedangkan REN'WA Collection dihadiri langsung oleh Ownernya Retno Maradana didampingi anaknya Septian Putri Nindiasari. SH, bersama karyawan.

Berbagai Hadiah dibagikan mulai hadiah utama Sepeda Gunung hingga yang terkecil ada.

Retno Maradana selaku pemilik RENWA Collection mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, yang setiap tahun kita lakukan dan biasanya kita lakukan di desa wuluhan tempat tinggal saya sekarang namun tahun ini kita adakan di desa Cakru tempat asal saya,' kata Retno.

Lebih lanjut, kita juga memperkenalkan REN'WA Collection kepada masyarakat dan sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi ibu ibu atau pun para remaja yang ingin bergabung sebagai Reseller dan ini tanpa modal, namun jangan di salah gunakan kepercayaan saya," ujarnya.

Ya Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, sehingga acara bisa berjalan aman, lancar dan mudah mudahan tahun depan kita bisa melakukan lebih besar lagi," tutupnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال