Seorang Pemuda di Jember Jadi Korban Pengroyokan Hingga Mengalami Luka Tusuk Dileher

 


Jember,SGI. Salah satu Remaja bernama Ferdiansyah umur 19 tahun, warga desa Paseban Kecamatan Kencong Kabupaten Jember menjadi korban setelah dikeroyok oleh puluhan pemuda tak dikenal hingga mengalami luka yang cukup serius di lehernya.

Korban mengalami luka parah diduga akibat senjata tajam yang dihujamkan oleh salah satu pelaku dari puluhan orang tersebut.

Lokasi kejadian sendiri, menurut sumber yaitu di Jembatan pocong dusun Ponjen, Desa Kencong, kecamatan kencong sekitar pukul 01.00 Wib, Sabtu 13 Mei 2023.

"Sepulang lihat kuda lumping di daerah Wonorejo pak, setelah itu lewat jembatan Ponjen, sesampai dilokasi tiba tiba dicegat oleh puluhan orang, sebentar ditanya dan tanpa basa basi langsung mengeroyok," kata ipan warga sekitar jembatan.

Menurut informasi yang dapat oleh pihak media, jadi awalnya korban bersama 7 orang tersebut pulang dari melihat kuda lumping dari arah timur ke barat, Pada saat melintas di jembatan Ponjen, tiba tiba mereka di hampiri dan ditanya " mau kemana " oleh sekelompok pemuda berjumlah tersebut.

Lalu tanpa basa basi lagi para pelaku mengeroyok dan melukai salah satu korban.Karena kalah jumlah, yang bersangkutan sekitar 7 orang lari tunggang langgang dan meminta tolong warga sekitar.

Karena luka yang dialami salah satu korban sangat parah, akhirnya mereka berinisiatif membawa yang bersangkutan ke puskesmas setempat.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek kencong Ahmad Arifin saat dikonfirmasi perihal peristiwa ini menerangkan. Kami panggil saksi, dan minta keterangan korban, dan kami lakukan lidik menyeluruh, dan beberapa nama inswalah sudah kami dapati, kita lakukan pengejaran kepada para pelaku," terangnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال