Hotel Grend Gumukmas (GGM) Bagikan 500 Takjil untuk Pengguna Jalan

 

Jember.SGI. Di Bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah dan ampunan. Semua Staf dan Karyawan Hotel GGM (Grand Gumukmas) Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas Kab.Jember,Jawa timur, mengelar acara Bagi bagi takjil 500 bungkus ke pengguna jalan yang melintas di depan hotel, selasa sore tgl 11 April 2023

Kegiatan ini sebagai bentuk amal ibadah di bulan puasa serta sangat bermanfaat bagi pengendara motor atau para sopir truk yang melintas di jalan raya gumuk mas.

Bagi bagi takjil ini dilakukan setiap tahun sekali di saat bulan Ramadhan. Manajer hotel bersama semua karyawan GGM (Grand Gumukmas) saat membagikan sangat senang dan semangat dengan kegiatan ini, tidak membuat kemacetan di jalan, semua berjalan lancar tutur Eka Prasetya (Manajer Hotel).

Masih Eka bagi takjil ini akan ada lagi nanti malam disaat sahur on the road ada seratus nasi kotak untuk warga" yang ada di jalan.

Harapan Eka Kegiatan berbagi takjil seperti ini akan kita lakukan setiap tahun disaat bulan puasa dan Hotel GGM (Grand Gumuk Mas) semakin maju." terangnya.

Irfak salah satu pengemudi truk saat di temui awak media mengatakan, saya sangat berterimakasih dan senang dengan kegiatan bagi takjil yang di lakukan Manajer dan karyawan Hotel GGM. Sangat membantu sekali bagi orang yang berpuasa saat menjelang berbuka dan masih ada di jalan.(Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال