Sukseskan Pemilu 2024, Ketua Dewan Pakar PAN Gelar Konsolidasi Dan Temu Kader se Kecamatan Leces

 

Probolinggo,SGI. Dalam rangka untuk mensukseskan pemilihan umum ditahun 2024, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo gelar Konsolidasi dan Temu Kader di Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (3/3/23).

Turut hadir dalam kegiatan konsolidasi temu kader  ( H.Ahmad Abdul Qodir) Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Gus Sofwan Huzaimi (Caleg DPRD. Dapil 2 Kabupaten Probolinggo), Ustadz Zainul Hasan ketua BM PAN Kabupaten Probolinggo Dan segenap kader PAN se Kecematan Leces.

Gus Qodir , mengatakan, Pekerjaan politik penting karena menyangkut masa depan Kabupaten Probolinggo, PAN lahir sebagaimana cita-cita Indonesia merdeka, adil dalam kemakmuran secara bersama-sama, semuanya. Bukan adil sebagian dan bukan makmur sebagian,” sebutnya kepada awak media.

Menurut Gus Qodir, Indonesia maju kalau umat islam maju, karena islam mayoritas, umat islam berperan dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menjaga soliditas dan kekompakan Partai Amanat Nasional (PAN) ini dari unsur pimpinan tertinggi ke jajaran paling bawah harus dalam satu semangat persatuan dan kesatuan sebagai modal dasar kita paling besar," katanya.

Memenangkan PAN di Pemilu 2024 sekaligus mengantarkan kader terbaik untuk mencalonkan diri menjadi calon legislatif,” tegasnya

Sesuai dengan asas perjuangan PAN yang nasionalis - religius, Gus Qodir menyampaikan jika PAN sangat serius dengan terus menumbuhkan semangat nasionalisme yang selalu meyakini bahwa semua tujuan tidak terlepas dari keridhoan Tuhan yang Maha Esa. 

PAN sebagai salah satu partai di Indonesia, masih konsisten dengan perjuangannya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur,” tutupnya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Jorongan Juga menghimbau dan mengaskan dawuh Ketua PBNU bahwa orang NU tidak haram mencoblos PAN. Tapi, PAN tetap sebagai Partai Amanat Nasional, bukan menjadi Partai Akan NU,”terang H. Hasan .

Tanggal 14 Februari 2024 mendatang kita sama-sama mendukung dan menjadikan Gus Qodir sebagai satu-satunya putra Kabupaten Probolinggo menuju senanyan sebagai Anggota DPR RI, harapan kami bebarengan dengan takdir Allah Gus Qodir menuju senayan jakarta membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Probolinggo," pungkasnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال