Relawan AMIN Bersatu Gelar Roadshow Bagikan Stiker dan Blusukan ke Kampung Kota Probolinggo

 

Probolinggo.SGI. Langkah mensosialisasi dan menambah pemahaman masyarakat terkat arah politik dalam menentukan pemimpin yang sanggup memberi kontribusi bagi kemaslahatan umat diperlihatkan oleh relawan AMIN Bersatu (RAB) kota Probolinggo. 

Relawan AMIN ini melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan dilangsungkan di Kantor DPD LIRA Jalan Serayu Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Kedopok yang dilanjutkan dengan melakukan kegiatan membagikan stiker pasangan AMIN dan blusukan ke kampung 3 kelurahan diwilayah kecamatan Kedopok, Rabu (24/1/24) pagi.

Ratusan relawan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kota Probolinggo yang datang dari partai pengusung pasangan capres tersebut secara kompak bergerak melakukan roadshow di tiga kelurahan dikecamatan Kedopok kota Probolinggo berupa giat gerebek kampung.

Selain melakukan gerakan blusukan ke kampung dibeberapa kelurahan, tim relawan bersatu ini juga melakukan kegiatan membagikan stiker pada masyarakat yang melintas diruas jalan yang dijadikan lokasi kegiatan. Pantauan SGI.Com dilapangan, terhadap kegiatan ini nampak animo warga sangat luar biasa utamanya dalam menyambut para relawan baik diruas jalan maupun yang mendatangi rumah per rumah.

Nampak selain didominasi kaum muda, ternyata relawan ini juga melibatkan emak-emak yang dengan penuh semangat mensosialisasikan pemenangan Anies-Gus Imin. “Ayo bu, jangan lupa pilih AMIN nggih,” ujar salah seorang ibu sembari memberikan stiker pasangan AMIN pada pengguna jalan dilokasi kegiatan.

H,Hafidz Ketua relawan AMIN bersatu menjelaskan deklarasi ini bertujuan memperkuat simpul relawan di kampung-kampung untuk fokus memenangkan AMIN di Kota Probolinggo dengan target 70 persen suara.

Sementara H. Safri Agung Sugiharto ST, Caleg DPRD Kota Probolinggo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Kecamatan Kedopok Nomor 3 menjelaskan jika kegiatan relawan ini merupakan satu bentuk giat Roadshow turun ke masyarakat dibeberapa kelurahan di kecamatan Kedopok. "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat untuk lebih memahami memilih pemimpin yang amanah dan mampu memberi harapan positif pada masyarakat. Saatnya kita melakukan perubahan dan Anies Baswedan-Gus Imin yang mampu memberi perubahan itu."ujarnya. 

Dukungan dari warga NU, muslimat, emak-emak dan masyarakat umum terhadap paslon capres dan cawapres AMIN patut mendapat apresiasi.  Untuk itu, Safri Agung yakin akan meraup suara yang cukup signifikan di wilayah dapilnya dan berharap AMIN menang satu putaran. (Tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال