Pengundian Nomer Urut 5 Calon Kades Padomasan Berjalan Aman dan Kondusif

 


Jember.SGI. Panitia pemilihan Kepala Desa Padomasan Kecamatan Jombang, Jember, menggelar penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades Padomasan, bertempat di pendopo balai desa yang di hadiri Muspika kecamatan Jombang, PJ Kades Padomasan, Ketua Panitia Pilkades dan Anggota, 5 calon serta saksi. Senin 03/07/2023.

Dalam pengambilan nomer urut ini Kelima calon Kades Padomasan yaitu : nomer 1, maskur, 2, subadiono, 3, Trimanto, 4, Abdul Rouf, 5. Sugiyo, dan ini sudah di sahkan oleh Panitia Pilkades.

Menurut Muhammad Fadli Mansur selaku ketua panitia Pilkades menjelaskan, Hari ini kita melaksanakan tahapan pemilihan Kepala Desa yaitu penetapan dan pengambilan nomer urut calon kades Padomasan, syukur alhamdulillah kegiatan ini aman dan lancar.

Sesuai kesepakatan bersama  untuk pemasangan benner calon paling banyak 15 benner per dusun, dan jumlah dusun di desa padomasan ini ada 3 dusun jadi total yang di pasang 45 benner, apabila ada pengrusakan yang disebabkan faktor alam atau manusia silakan foto/vidio lalu laporkan pada Babinsa atau Bhabinkamtibmas dan nanti ada tindakan tegas .' jelas Mansyur.

Lebih lanjut Mansyur menegaskan, untuk TPSnya ada 17 TPS, saya menghimbau bagi para calon tetap menjaga situasi aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu Camat Jombang saat ditemui mengatakan, ini merupakan proses dalam pilkades yaitu penetapan nomer urut calon yang dilaksanakan secara pengundian dan alhamdulillah bisa berjalan lancar kami selaku Muspika Jombang berharap agar situasi ini tetap terjaga aman dan kondusif bagi calon harus siap dipilih maupun tidak dipilih kalah atau menang harus terima dengan lapang dada," terang Camat Jombang Nuryadi.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال