Dhiyak ulhaq terpilih secara Voting Tertutup sebagai Ketua Karang Taruna Kota Kraksaan Masa Bhakti 2023 - 2028

 

Probolinggo,SGI. Pada hari ini Rabu 05/07/2023 Karang Taruna Kota Kraksaan menggelar Acara Temu Karya Karang Taruna sekaligus pemilihan Ketua Karang Taruna yang baru masa bhakti Tahun 2023 - 2028, acara ini digelar di Pendopo Kantor kecamatan Pakuniran kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Pada acara Temu Karya Karang Taruna dibuka oleh Sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten Probolinggo dan Temu Karya Karang Taruna resmi dibuka oleh Camat Kraksaan A'at Kardono, S.H., M.Si

Temu Karya Karang Taruna kali ini diikuti oleh Petugas Karang Taruna Kabupaten Probolinggo serta Ketua dan Sekertaris Karang Taruna dari 13 Desa dan 5 Kelurahan.

Pada kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Kraksaan terjadi perdebatan yang sangat sengit sehingga terjadi kesepakatan pemilihan ketua melalui voting tertutup dan hasil akhir dari penghitungan suara Terpilihlah Ketua Karang Taruna yang baru yaitu Muhammad Dhiya'ul Haq, S.H., M.Kn untuk masa bakti 2023-2028.

Dalam Sambutannya Ketua terpilih menyampaikan beberapa patah kata, Bahwasannya Pemuda dan Pemudi di era digitalisasi seperti sekarang ini harus aktif dalam bersosialisasi dengan masyarakat. 

Pemuda Pemudi Karang Taruna harus bisa menjadi mandiri yaitu dengan Berwirausaha baik secara offline maupun online yang tentunya bisa menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Probolinggo ini, pungkasnya.

Momen yang sakral ini akhirnya ditutup dengan doa dan ramah tamah.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال