Sampaikan Aspirasi Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Kepanjen,Jember

 

Jember.SGI. Puluhan warga desa Kepanjen kecamatan Gumukmas, Jember, mendatangi kantor desa untuk menyampaikan aspirasi, agar PAW segera dilaksanakan, senin 12/06/2023.

Ada tiga usulan warga yang disampaikan diantaranya segera dilaksanakannya musdes PAW, kedua terkait PBB yang terhutang dan sertifikat PTSL yang belum selesai.

Menurut H.Wagiso selaku tokoh masyarakat saat di temui awak media mengatakan, hari ini kita bersama sama warga mendatangi kantor desa untuk menyampaikan aspirasi dimana ada tiga tuntutan warga yang disampaikan pada pemerintah desa Kepanjen, kata Wagiso.

Lebih lanjut Wagiso menegaskan kami hanya ingin supaya segera dilakukan PAW sesuai dengan Peraturan Bupati, apabila tidak segera dilaksanakan tahapan PAW ditakutkan akan bersamaan dengan pesta demokrasi atau pemilihan umum selain itu bila tidak segera ditanggapi kita akan ke pemkab Jember," ungkapnya.

Sementara itu PJ Kades Kepanjen menjelaskan, Pemerintah desa menampung semua aspirasi masyarakat dan kami akan segera menyampaikannya ke Pemerintah Kabupaten jember, terkait   sertifikat PTSL yang belum selesai, kita akan mendirikan pos pengaduan masyarakat dan untuk PBB yang terhutang kita akan datangkan dari Dispenda Jember," jelas PJ Kades Fahrur Asrori.

Senada ketua BPD Amin Muhklas juga menerangkan, terkait PAW kami BPD sudah berupaya melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan Gumukmas, BPMD, sampai saat ini masih nunggu keputusan dari Bupati.

Seandainya hari ini turun surat keputusan Bupati sesuai regulasi besok langsung akan kami gelar Musdes tanpa adanya aturan kami tidak berani," tutupnya.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال