Polres Probolinggo Respon Cepat Amankan Truk Diduga Membawa Pupuk Bersubsidi

 

Probolinggo.SGI. Upaya menciptakan kondusifitas wilayah, secara berkelanjutan dilakukan oleh pemangku wilayah hukum. Hal ini nampak ketika jajaran Polres Probolinggo berhasil mengamankan dua truk yang diduga mengangkut pupuk bersubsidi, dua truk tersebut kini berada di mapolres kabupaten Probolinggo.

Sementara informasi yang kami dapat  menyampaikan kepada tim media bahwa Polres Probolinggo sangat cepat dalam merespon begitu mendapatkan informasi dari masyarakat langsung melakukan penangkapan terhadap  truk yang di duga membawa pupuk bersubsidi tersebut.

Untuk meyakinkan kebenaran informasi tersebut tim media pada selasa malam pukul 20:32 wib, langsung mendatangi Polres Probolinggo.

Saat tim media konfirmasi kepada penyidik Pidter melalui panggilan whatsApp

menyampaikan mengenai adanya kedua truk tersebut. "Saya masih belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam proses penyelidikan." jawabnya.

Dari tim investigasi akan terus melakukan pengawalan dan komunikasi dengan pihak polres, sampai berita ini di publikasikan, tim media masih belum bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai penangkapan kedua truk yang di duga mengangkut pupuk bersubsidi. (tim).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال