Waskito Edi Yuliantoro Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Partai Gelora di KPU Kab.Probolinggo

 

Probolinggo.SGI. Waskito Edi Pimpin langsung Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten  Probolinggo, secara serentak, pada hari ini, minggu 14 Mei 2023, para bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. 

Partai  Gelora ( Gelombang Rakyat Indonesia ) Minggu malam pukul 19:00 resmi menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Probolinggo di  Kraksaan. Minggu 14/05/2023

Nampak hadir di kantor KPU dalam penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg tahun 2024, Bakal Calon Legislatif, telah terdaftar dengan mengikuti aturan mekanisme yang telah diatur dengan pertutan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Di Kantor KPU Kabupaten Probolinggo anggota partai Gelora dan beberapa bacaleg nampak semangat yang menggelora sesuai dengan nama partainya dalam menyambut pesta demokrasi pada Pemilu tahun 2024.Hal tersebut juga membawa kebanggaan tersendiri bagi masing - masing Bacaleg partai Gelora yang solidaritasnya dan persatuan partai yang tak pernah surut.

Edi waskito  kepada  awak media mengatakan, sesuai dengan yang telah disampaikan oleh Ketua KPU, bahwa administrasi yang diajukan sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten  Probolinggo, sudah memenuhi persyaratan sebagai calon legistatif  juga menyatakan optimis, target terpilihnya calon yang didaftarkan dapat segera terpenuhi.

Alhamdulillah sudah memenuhi syarat untuk kuota perempuan 30% sebagai bacaleg,"terangnya

Harapan kami para calon anggota legislatif  mempunyai kapasitas dan karakter juga profesional dalam menjaga amanah untuk masyarakat sehingga dampak perubahan warga masyarakat Kabupaten Probolinggo dari segi ekonomi, angka pengangguran bisa berkurang dan perubahan itu harus di rasakan oleh warga masyarakat Kabupaten Probolinggo,"harapnya

“Kami memiliki sebuah budaya, dan budaya kami adalah tunduk kepada DPP Partai, dan 3 pilar yang ditugaskan ini telah siap melaksanakan tugas dan harus bekerja keras.

Apa yang menjadi keinginan Ketua partai Gelora,  Kabupaten Probolinggo, bisa mencapai targetnya, bahkan harus lebih yang ditargetkan ,” tegasnya.

Kesiapan partai Gelora  dan solidaritas menjadikan kunci pergerakan organisasi partai Gelora yang progresif dan terus berkembang. 

Kami partai baru yang memerlukan bimbingan, tapi semua dapil di Kabupaten Probolinggo terisi dengan penuh, bagi kami partai baru, ini sangat membanggakan, sehingga ke depan, kerja kami harus lebih keras lagi," ujarnya.

Rasa solid tersebut juga saling bersinergi dengan pemerintah, tentang bagaimana mendukung upaya pemerintah kedepan agar supaya masyarakat Kabupaten Probolinggo merasakan kemakmuran dan juga bisa mengembangkan ekonomi kreatif di masyarakat sejatinya partai Gelora juga dekat dengan para pelaku UMKM dll.

"Pendaftaran bacaleg ini, kata Edi Waskito, sebagai bentuk keseriusan menjadi kontestan pemilu tahun 2024. Partai Gelora sudah menyiapkan 100 persen BCAD untuk bertarung pada pemilu 2024,"pungkasnya (har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال